.

Sunday, November 3, 2013

SEPULUH (10) ZONA SENSITIF PADA TUBUH WANITA

SEPULUH (10)  ZONA SENSITIF  PADA TUBUH WANITA, Informasi Tentang SEPULUH (10)  ZONA SENSITIF  PADA TUBUH WANITA, Kali ini sebuah artikel dari Kami yang berjudul SEPULUH (10)  ZONA SENSITIF  PADA TUBUH WANITA, khusus buat Sahabat netter seluruh dunia, Salam jumpa semoga anda semua dalam keadaan sehat dan selamat datang di blog  saya  anda ingin mengetahui Informasi dan berita serta tulisan artikel tentang  SEPULUH (10)  ZONA SENSITIF  PADA TUBUH WANITA, dari "Java's Group".  Mungkin artikel ini bisa menambah pengetahuan anda, kami  mengambil  bahan kajian dari berbagai sumber dan litelatur , buku-buku, berita,Informasi,tulisan dan pengalaman kami  yang berhubungan dengan SEPULUH (10)  ZONA SENSITIF  PADA TUBUH WANITA serta inspirasi dari kami sendiri

10  ZONA SENSITIF  PADA TUBUH WANITA ;
1. TELINGA .
Bisikkan kalimat yang lembut ditelinganya kata-kata yang mesra, jangan kata-kata yang kotor.
Hangatnya hembusan nafas akan memancing gairah dapat juga menggunakan lidah dan gigitan-gigitan kecil.

2. BIBIR.
Ciumlah bibir dengan sepenuh hati dan kelembutan, dimulai dengan lumatan kecil, isap pelan-pelan sementara itu lidah anda bisa menjelajah dilangit-langit mulut dan bersama lidah pasangan .

3. TENGKUK / LEHER.
Sensasi kehangatan nafas anda yang merayapi tengkuk dan leher akan memicu gairah laksana bom waktu. Pijat  dengan pijatan perlahan-lahan.

4. PAUDARA DAN PUTTING.
Payudara dikenal memiliki sensifitas yang tinggi. Dengan pijatan dan remasan dan belaian lembut untuk semakin membawa pasangan anda terbang.

Remaslah secara merata, sementara tangan menjelajahi permukaan payudara, jilatan dan isapan pada puting akan membuat gairah memuncak. Pijat juga diperut atas dan samping bulatan.

5. PERGELANGAN TANGAN.
Area ini jarang bahkan mungkin terlewatkan, namun banyak wanita menyukai untuk dicium . Area ini termasuk bagian foreplay.

6. PANTAT.
Sentuhan, tepukan dan pijatan lembut disekitar pantat, cukup dengan menusuk-nusuk kan jari  telunjuk, jari tengah dan jempol.

7. VAGINA DAN KLITORIS.
Merupakan kunci menuju kepuasan, jika anda tidak mengenal tanyakan padanya dimana letaknya. Klitoris dapat dirangsang dengan lidah, jari atau penggabungan keduanya. Beberapa wanita malah menuntun kedaerah spesifik rangsangnya, ikuti dan manjakan apa yang dia inginkan. Lanjutkan mengusap klitorisnya, jika dia menikmati lanjutkan dengan irama yang tetap. Jika makin berhasrat dengan perlahan dan lembut meningkatkan jumlah tekanannya. Lokasi G-Spot terdapat didalam vagina yang memberikan perasaan sensitive saat dirangsang.

8. PAHA DALAM.
Paha dalam area yang paling sensitiv untuk disentuh, dipijat, atau dijilat. Serupa dengan kulit dibelakang lutut, paha dalam juga terdiri dari susunan syaraf akhir yang sangat sensitiv. Cukup dengan usapan lembut akan membuat dia gila.

9. BELAKANG LUTUT.
Daerah ini mempunyai kulit yang lentur dan semua syaraf berakhir diarea ini dengan menjilat atau menciumnya.

10. KAKI.
Banyak wanita menyukai kakinya untuk disentuh, dipijat bahkan dihisap. Banyak wanita menyukai jika diperhatikan telapak kaki, tumit maupun jari-jari kaki digelitiki membuat kegirangan.

Semoga tulisan atau artikel SEPULUH (10)  ZONA SENSITIF  PADA TUBUH WANITA yang dibuat Kami,bermanfaat bagi anda semua,jangan kapok untuk membaca artikel selanjutnya, maaf apabila artikel SEPULUH (10)  ZONA SENSITIF  PADA TUBUH WANITA banyak kekurang dan kesalahan baik Kata dalam tulisan maupun bahasan artikel ,maklum dalam tahap belajar , salam sukses , dan terima kasih dari Java's Group dan Team blog Hari Yang Cerah

No comments:

Post a Comment